Aku kangen Siaran

Kalau gue ditanya, ‘Sandi, apa loe gak kangen siaran lagi?’
Guepun dengan sekencang-kencangnya bakal bilang, ‘KANGENN BANGETT…’

Dan Gue yakin siapapun yang pernah menikmati dunia siaran lebih dari setahun.. setelah gak siaran lagi pasti akan berkata mantap GUE KANGEN SIARAN!!!
Gak usah ditanya lagi, Ibarat kata yang namanya arwah musik dan arwah microphone tuh sudah merasuk ke dalam jiwa dan raga. Tssaahhh lebay.. tapi ya begitulah kenyataannya.. asli gak dilebay-lebayin.

Kangen dengan kehebohan sendiri di depan mic,
Kangen dengan kagu-lagu yang bikin kita selalu up to date dengan perkembangan musik,
Kangen baca SMS trus nyapain kita ‘hai sandi bau.. lagu yang kamu putar barusan apa ya..’
Kangen dengan wawancara bersama artis hahahaa Ughh i miss it so much,
Kangen dengan embun pagi yang diterjang kalau kebagian jatah siaran buka radio alias pagi sekali,
Kangen dengan dering telepon dari pendengar,

Du-du-du-duh.. pokoknya radio tuh ngangenin banget. Bahkan gue hampir jadi gila ketika rasa kangen siaran ini memuncak hingga sampai ke ubun-ubun kepala.

Yah, Sudah 2 tahun gue gak siaran lagi, tapi membuatku masih gak mati rasa dengan radio. Di dalam seonggok jiwa kering ini masih menyimpan haus dengan kenikmatan siaran. Diri ini serasa menjadi tidak utuh lagi karena sudah tak bersentuhan lagi dengan siaran radio.. radio yang sudah sedari lama mengalir bersama darah dan menyatu dalam detak jantung.

Sebenarnya, Gue sudah ditawarin sih untuk jadi penyiar radio lagi di sebuah radio baru yang masih belum on air. Tapi sungguh membosankan karena sudah 2 tahun ditunggu-tunggu radionya masih belum nongol-nongol. Si Owner terlalu sibuk dengan EO-nya, menyisihkan dulu Pemancar sinyal radio yang sudah karatan di atas gedung dan surat izin siaran yang sebenarnya sudah dikantongi.

Oh.. Mas Dedet (yang punya radio ini)… Kapan nih radionya on air. Aku sudah tak kuat, aku kangen berat, aku.. aku.. KANGEN SIARAN!!

(Baca dengan gaya demo)
BUKA RADIONYA!!
BUKA RADIONYA!!!
BUKA RADIONYA!!!!
Hahahaha…

5 thoughts on “Aku kangen Siaran

  1. Aku juga KANGEEEEN siaran!
    Kemaren sampai kebawa mimpi, aku siaran lg! tp bkn di radio lama, melainkan di satu1nya radio keren yg ada di Diamond City -gara2 SM nya nawarin buat siaran disana- hahahahaaa…
    Pengen seh menerima tawaran itu, SANGAT malah! tp kayanya nunggu anak dlm kandunganku ini lahir ke dunia dulu🙂
    Lawasnya pank radio Mas Dedet tu kd buka2 ja lg. Kasian Sandi mehadangi. Hihihihiiii…

  2. loe kangen siaran fit?? gw yg pertama kangen dengerin casciscus loe on air…
    buru lah geura ngageloz deui “on the air”

  3. aku kangen banget sama yang nama nya siaran..
    udah lama banget gak siaran..
    hiks..hiks..
    kapan ya Q bisa siaran lagi..
    pengen banget nyapa pendengar2 setia Q,

Leave a Reply

