Foto-foto heboh ketika Kampus Extravaganza

Tulisanku tentang TJ sebelumnya ternyata cukup banyak mengundang tanya.

Kamu siapa san? Adeknya TJ? kamu seleb ya san?

hehe kalau gw seleb atau artis gak usah pake nanya lagi, pasti kamu dah kenal.

Saya cuman anak culun biasa yang punya latar belakang penyiar radio yang beruntung ‘pernah’ masuk dalam acara nasional, pencarian bintang baru kampus extravaganza.

Tepat setahun yang lalu.

Waktu audisi antar finalis banjaramsin di jakarta. Gue memerankan karakter Paris Hilton. Tebak.. yang mana aku??

Waktu audisi antar finalis banjarmasin di jakarta. Gue memerankan karakter Paris Hilton. Tebak.. yang mana aku??

Begitu banyak cerita-cerita gak terlupa yang sempat terjadi di hidupku pada saat itu.

Kalau ditulis semua mungkin posting-an ini akan Panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaangg banget.

Jadi nanti diceritain pertopik aja.

Sering kepikir seandainya sebelum aku masuk kampus extravaganza aku dah punya blog duluan, pasti blogku ikut keangkat juga hehe..

Tapi ya biarlah nge-blognya terlambat daripada tidak sama sekali.

Menyiapkan posting-an ini tentunya bikin aku jadi membuka CD lamaku yang berisi tentang gambar-gambar selama aku di TRans TV.

Untung banget kamarin sempat difoto, kalau gak ada wah.. kenangannya juga jadi gak ada.

Dan melihat foto-foto tersebut aku jadi terharu sendiri, seakan-akan kejadian ini baru kemarin terjadi.

Sebuah kekuatan Tuhan yang ditunjukan padaku, apapun mungkin kalau memang itu jalan kita.

Sebuah pengalaman yang masih kurasakan seperti mimpi hingga saat ini.

Berkumpul dan disamakan dengan orang-orang yang kupikir sangat luar biasa, penuh bakat.

dan gw pun ikut dikategorikan sama kayak mereka.

Padahal siapa aku? Im nothing.

Dibandingkan mereka seperti TJ yang sudah sangat mencolok aura bintangnya, Omesh yang cakep banget n sangat berbakat, Ka Melly yang dah sering main iklan, sinetron dan film,

Jojo yang sudah nyanyi hingga luar negeri dan sudah punya album, Komar yang tulus dan karakter ndesonya kuat banget, sentot yang unik, punia yang oriental, cantik dan having great attitude.

Lah emang aku punya apa? ini yang bikin aku drop banget kemarin, merasa tak bernilai dibandingkan teman-teman yang lain. Drop-drop-drop.

Akhirnya aku jadi minder sendiri.

Kemampuanku yang ada tak bisa keluar lagi dengan penuh. Hingga Sentot ngerti apa yang ada dipikiranku, dan sempat bilang

‘San, gw yakin banget. disini kita dipilih karena Kita punya sesuatu yang bisa dijual di TV’.

Sebuah kalimat yang bikin aku senyum dan mencoba untuk setuju.

Huhuw jadi kangen sentot….

Anyway, Pagi-siang-sore-malam. Seharian kumpul ma teman-teman membuat 1 ikatan yang terjalin semakin dalam selain karena didasari persamaan beban mental

untuk bisa memberikan yang terbaik di TV.

Jadi flash back deh memori otak gw yang 512 Mb ini.

Jadi ingat saat di dalam Bis perjalanan pulang ke cibubur setelah seharian penuh syuting.

Saat capek Aku ma teh opie masih bisa nyanyi-nyanyi In the Rush-nya blackstreet.

Jadi ingat waktu akting bersama aming n ronald.

Ingat dengan kamar mandinya asrama cibubur.

Ingat waktu outbound.

Ingat waktu tengah malam rumpi ma ka melly n ka shanty.

Ingat waktu latihan dance yang dimana gw lemot banget.

Ingat waktu terbang pake pesawat garuda dari banjarmasin ke jakarta.

Ingat saat pertama kali Audisi.. di banjarmasin. Dan ini adalah chapter yang paling menarik dari semua babak yang ada. Tapi aku gak mau nulisnya sekarang. Masih disusun soalnya. Jadi pengalaman-pengalaman audisi, selama karantina dan hal-hal lain yang kudapat akan aku ulas satu-persatu Nanti hehe.. kalau ngerasa ini postingan narsis ya gak usah dibaca atuh. Dilewatin aja gak papa. Soalnya memang benar banyak unsur narsisnya. Aku yang nulis aja kadang eneg n malu sendiri, tuh kan pantatku memerah hehehe.

Dan peserta harus bisa bikin ketawa ke 3 juri ini. Ronald, Ria Irawan, Indra Birowo

Dan peserta harus bisa bikin ketawa ke 3 juri ini. Ronald, Ria Irawan, Indra Birowo

Tau saya yang mana bukan? hihi

Tau saya yang mana bukan? hihi

Akhirnya, pernah juga merasakan sesi pemotretan oleh koran setempat. Its really fun.

Dan yang lolos ke babak berikutnya lagi buat tanding antar daerah adalah Sandi dan Punia. Horayy...

Setelah audisi gw jadi rajin buat beli koran lokal. Nyari-nyari beritang tentang akyuw.. hehehe Tolong dimaklumi. Orang norak memang

Setelah audisi gw jadi rajin buat beli koran lokal. Nyari-nyari berita tentang akyuw.. Belum lagi berita yang dimuat kapanlagi.com atas astaga.com dan media elektronik yang lain. Huh.. serasa dah benar-benar jadi artis. Walaupun akhirnya jadi 'Artis-Gagal' hehe

Bersama finalis kampus extra yang lain menunggu Ari untung membacakan siapa yang lulus ke tahap berikutnya.. Waktu itu, gw berhasil lagi! Walaupun penuh kontroversi.

Bersama finalis kampus extra yang lain menunggu Ari untung membacakan siapa yang lulus ke tahap berikutnya.. Waktu itu, gw berhasil lagi! Walaupun penuh dengan kontroversi.

Waktu tampil di satu sketsa yang dibantu oleh aming. Disampingku ada komar, Ichal, TJ, Helmi dan Opie. See? kenapa gw bisa kenal ma TJ hehe

Waktu tampil di satu sketsa yang dibantu oleh aming. Disampingku ada komar, Ichal, TJ, Helmi dan Opie. See? kenapa gw bisa kenal ma TJ hehe

Session yang paling gw gak bisa, Dance! Ternyata dance itu susah ya, gw kira gampang tinggal loncat-loncat gerak-gerik gak karuan. Eh ternyata.. mampus gw kemarin.

Session yang paling gw gak bisa, Dance! Ternyata dance itu susah ya, gw kira gampang tinggal loncat-loncat gerak-gerik gak karuan. Eh ternyata.. mampus gw kemarin.

Nah ini finalis cowok-cowoknya.

Dari kiri ada Bobby yang sekarang dah jadi pemain tetap Prime Time,

Ilow yang bantu di Akhirnya datang juga dan sering ngemsi baik acara trans TV or Trans 7,

Gw yang masih setia di banjarmasin (kasihan),

Omesh yang berhasil terus berthan di Extravaganza,

Sentot yang ngagetin gw karena dia ikut main film di ‘Setan kok beneran?’,

Amho yang juga masih stay di jakarta dan rajin nongol di sinetron,

Kiki yang kebagian jatah iklan rokok sampoerna.

Oh.. ternyata gw yang sekali lagi masih setia tak berkutik dari Banjarmasin. Kemarin sempat ditawarin acara ‘Usil banget deh’, tapi berhubung kemarin kukira masih hanya rencana bukan acara tetap, sedangkan duit buat di jakarta pas-pasan akupun balik lagi ke kota seribu sungai ini. Tapi kalau emang jalannya bakal jadi artis pasti gak kemana-mana juga. iya gak? hehe

Jadi sekali lagi, buat yang penasaran kok aku bis kenal TJ, atau sempat ngobrol-ngobrol ma mba ria irawan. Jelas ya?🙂 soalnya kemarin daku pernah beberapa minggu bolak-balik Trans TV Setiap hari. Andai moment itu kembali lagi…

Kesimpulan : Jadi ‘GW BUKAN SELEB/Artis/Adik TJ, cuman HAMPIR jadi Artis’ hahahaha ketjian..

12 thoughts on “Foto-foto heboh ketika Kampus Extravaganza

  1. hahahahaha….ternyata pada ga tau semua….!

    qo dikit san commandnya..!

    kurang menarik yah…hemmmmm

  2. good….good…..
    eh boleh tau mat email TJ kagak…..ruth permatasari…maksudna ato face book dia….
    thx bro…..
    succes….

  3. keep spirit alive…
    thx bgt infonya especially ttg TJ, aq ngefans bgt ma suara yg unik n latahnya
    btw blh minta mat email nya Tj g?

Leave a Reply

