Dilarang membuang pembalut di Toilet

Suatu hari ketika ingin melenggangkan kaki keluar rumah. Kubuka pintu dan kuinjakan kakiku ke lantai teras*emangnya tadi terbang? Terkejutnya aku ketika aku merasakan dan melihat ada ‘sesuatu’ kecil-kecil ijo hidup montok lunak meloncat-loncat di depan kakiku. Serta merta spontanitas bahasa asli gue keluar ‘Oh My Gosh, what is it??’. Apa itu yah?

Suasana gelap di luar bikin aku gak begitu jelas melihat sosok makhluk tadi yang nyolong lewat tanpa permisi dihadapanku. Gue jongkok lalu berak di tempat memperhatikan serius untuk menjawab rasa penasaranku. Yeakksss… itu kodok. Ih kodok gitu sih? Gitu apanya? bukannya kodok emang hijau gak berbulu, lompat-lompat, kaki empat? Not! I mean kodoknya jorok banget kulitnya bentol-bentol trus itu apa lagi? ada bercak-bercak hijau kaya glow in the dark gitu. Hii… Jijay deh eke. Bulu kuduk sampai merinding melihatnya. (walau jijay, tapi tetap bo diabadikan lewat kamera hoho)
Ada yang tahu tuh kodok apa ya??? Kodok kurap bukan?

Kuis hari ini. KODOK APAKAH INI? yang berhasil menjawab mendapatkan makanan kodok masak asam manis (kodoknya kodok diatas)

Kuis hari ini. KODOK APAKAH INI? yang berhasil menjawab mendapatkan masakan kodok masak asam manis (kodoknya kodok diatas)

Lanjut ke hasil jepretan iseng lainnya.
Kalau anda bertandang ke Bank mega Jln. Lambung Mangkurat Banjarmasin depan Kantor pos samping bank Danamon. Trus anda masuk ke toiletnya. Anda akan menemukan tulisan ini nih.

Awas lo yang secara sengaja datang ke Bank Mega buat membuang pembalut doang ke toilet kita.

Awas lo yang secara sengaja datang ke Bank Mega buat buang pembalut doang ke toilet kita.

Tapi memang benar nih, masih banyak… aja yang menggunakan kloset duduk gak didudukin tapi dijongkokin. Pake sandal/sepatu pula bikin kloset tambah kotor. Gue yang makai kloset duduk dengan benar jadi pernah ikut-ikutan jongkok Karena melihat kloset dah kotor. Yaa.. daripada pantat gue gatal karena ngedudukin kloset yang penuh pasir.

Huh.. bete juga?? Kasian ya orang-orang yang belum terbiasa pake kloset duduk. Kebayang, betapa ribet isi kepala mereka ketika mo nge-BOM yang ditemukan adalah kloset tipe ginian. Sampai akhirnya toilet yang dia tinggalkan jadi berantakan.

Ayo pemerintah himbau masyarakat bikin iklan di TV tentang ‘Cara menggunakan kloset duduk yang baik dan benar’. Iklan layanan masyarakat ini dipersembahkan oleh Depdiknas dan Carasandi.wordpress.com.
Begitu…

13 thoughts on “Dilarang membuang pembalut di Toilet

  1. itu bnran kodoknya?.. kok gitu sih?.. iihh aneh.. jd ikutan berinding bulu2 ini..

    temen gw pernah jongkok di toilet duduk.. BERBAHAYA..

  2. WC Anda Sering Tersumbat Karena Pembalut

    ECOCARE SANITARY BIN
    Unit pembuangan pembalut wanita

    Sarana yang mutlak harus tersedia didalam ruang toilet wanita ini mencerminkan perhatian terhadap kepentingan wanita. Berwarna klasik dan tampil elegan, desain penutup akan terbuka dengan sentuhan kaki. Unit ini berfungsi untuk melestarikan lingkungan sehat dimana kloset akan bebas dari masalah tersumbat dan bau tak sedap.

    Hormat kami,

    PT INDOCARE PACIFIC
    Silvia Eko Sri Setioningsih
    Sales Consultant
    Telp. 0341 5475454, HP. 0812 5297389
    email : silvia_eko@yahoo.co.id
    Blog : http://pewangi.wordpress.com (klik blog ini untuk info lebih lengkap)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s