Kalau gue jadi Ryan

Hai sob pa kabar? Mudahan-mudahan sehat waalfiat?
Gimana? Semua aman? teman-teman keluarga masih saling ketemu, yah sapa tau ada yang hilang dan ternyata sudah jadi korban Ryan Audzubillahminzalikk…

Ryan sekarang sedang Booming sekali. Gak pagi sambil sarapan mo ke kantor, nonton Ryan show di Tv, trus pas waktu kerja nasabah ma teman-teman yang lain juga gak lepas ngegeyol nama ryan, pas pulang orang rumah masih seru banget ngomongin Ryan.
Kadang nama Ryan jadi canda-candaan. Kebayang sungguh malang orang-orang indonesia yang menyandang Nama Ryan. Pasti diledekin. Belum lagi kalau ada yang main kasar ditengah guyonan, nama Ryan kesebut lagi trus ngakak… gw yakin banget, disitu aja bisa ngakak tapi kalau sekamar ma ryan pasti takut setengah metong.

Gambar grandy aja ya. Sudah terlalu banayk gambar ryan di internet

Gambar grandy aja ya. Sudah terlalu banyak gambar ryan di internet

Yah biar terus heboh semoga kasus ryan gak sampai disini, diterusin aja. Ditemuin aja terus mayat-mayat yang lain. Kalau kemarin ada Graddy Tumbuan si artis (yang namanya mulai terkenal setelah innallillah), trus penyiar radio, moga-moga nanti biar lengkap polisi nemuin mayat penyanyi (wah doanya jelek) Hahaha GAK GAK!! sudahlah that’s too much. Yang pasti gw jadi penasaran dengan apa yang ada di kepala ryan. Ga ingat keluarga apa? kasian mereka jadi dikucilkan warga. Atau buat dirinya sendiri, katanya ngajar ngaji, apa dia sebelumnya malah gak diajarin tentang akhirat.

Ryan benar-benar jadi kasus terheboh di tahun 2008 ini.
Ryan jadi topik utama di semua media. Ryan jadi lebih populer ketimbang Sandra dewi, Carissa Puteri atau 2 finalis indonesian idol yang bakal keluar sebentar lagi hasil pengumuman pemenangnya. Dan melihat kesuksesan nama Ryan, teman-teman gue sampai tega nyaranin gue biar kayak ryan aja supaya blog gue ini jadi terkenal.

Polisi : “Mas sandi, apakah masih banyak mayat-mayat yang belum ditemukan?”
Gue (ceritanya pelaku) : “la iya lah, masa la iya dong. Tuh di bawah kaki bapak ada mayat gigolo kalau gak 2, 3 orang kali pak. Coba digali dulu. Oh ya sebentar, sekalian saya mau titip pesen buat penonton supaya datang ke blog saya https://carasandi.wordpress.com. Di situ gue jelasin rangkain pembunuhan berantai yang dah gue lakukan. Pak polisi juga gak usah repot, daripada pakai acara lacak-melacak mending datang ke blog saya aja. pilih menu ‘Daftar korban’. Jangan lupa dikasih komen ya. ditunggu loh. Cup Mmuahh.. Ci luk baa..”

Oh no, Oh yes. Kalau gw kayak gitu. iya gw terkenal (blognya juga), tapi mampus aja loe. Masa depan hancur. Malah mungkin gak ada bayangan masa depan lagi. Karir blogging gue tamat. Pokoknya habis dah, THE END. Mending kita normal-normal aja. Gak usah pake acara brutaliti buat ngepopulerin blog (loh kok jadi ngomongin blog?)

Anyway, dari kasus Ryan gue jadi belajar agar kita tetap harus berpikir sebelum berkata. Jangan sampai ceplas-ceplos hingga nyakitin perasaan orang. Iya yang dicandain sabar, kalau punya bakat Psikopat Loe-nya yang habis.

9 thoughts on “Kalau gue jadi Ryan

  1. wakaka… ide untuk mempopulerin blog boleh juga😀
    eh tapi dengan nulis tentang ryan bisa ningkatin kunjungan juga tuh, pasti banyak yang searching soalnya, hihi….

  2. hayooo… si admin neh blog masih normal pa engga ? maksudnya masih dalam kategori heteroseksual ga ya…

    ha…ha..

    iya neh booming banget tuh beritanya, apalagi kalo ntar ada yang bikin film tentang ryan, lah yang sumanto aja laris banget dipasaran.

    ayoo, diadain lomba nulis script tuk alur ceritanya..ha..ha…

  3. wakakakakaka.. kocak bange pas dialog ama polisi😀

    jangan2 sandi ngefans ama ryan ya hahaha

    *blognya dah aq link di blogroll.. thx

  4. asem!
    kalo loe jadi ryan ???
    gue ragunya sih, hmm…yang mo dibunuh ama loe ga ada…😀

Leave a Reply

