My Travelmate while in Bali & Review Tegal Sari Ubud


Yess. Ini adalah partner in crime 5 hari saya kali ini selama di Bali. Sebut saja dia @zacefron ehh salah.. @habibi.coach .

Memang apabila melakukan perjalanan spontan sebaiknya tidak banyak kepala. Kalau saya pribadi sih menyarankan maksimal 3 orang saja. Karena kalau 4 org bisa jadi gep atau pecah kelompok plusss bonus konflik krisis antar personil. Fiuhh..
Trip kali ini pun sangat ringan dengan medan jalan yang sebaliknya. Ide-ide tempat wisata pun suka muncul seenaknya. Tiba-tiba ke air terjun mana, tiba-tiba belok ke tanah lot, tiba-tiba makan, tiba-tiba kenalan 😆 tapi saya PUASS dengan sohib trip saya tersebut. Gak cerewet dan yang penting mau jadi sopir ojek selama 5 hari tersebut.
Dengan travelmate saya tersebut saya belajar untuk ikhlas. Ikhlas bahwa selama bersama tak ada yg bisa saya pelajari apa-apa dari dia.. Hahahahha.. Begayaan. Intinya SUKA DAHHH kalau gak bawel, gak pernah komplain, selalu bersemangat, selalu mau mendengar dan ikhlas kalau jatah space kasur kami 75%nya bagian saya 😂
Btw, foto tersebut diambil dari depan rumah penginapan kami. Ada tangga naik biar view kamar tamu jadi lebih istimewa. Nama hotelnya Tegal Sari Ubud. Kamarnya dari 300ribuan. Berhubung sudah full booked room kami pun memilih wooden room dengan rate per malamnya seharga Rp.500.000 + tax. Gak papa deh karena 4 hari lainnya nginapnya gratis di rumah mbak tuge 😘 Thank youuu mbak tuge yang baik hatii.. .

Oh iya berikut view kamar wooden room nya Tegal Sari Ubud

Inspirational Lyric

Hey Folks,

For this last week, i love to browse inspirational songs contains the raising spirit. Because definetely, sometimes we need support from others, maybe its like support from our beloved family and friend, books, movies. Also we can get from the song lyric.

So, i collect these powerful lyrics from great songs around the world for myself and hopefully it could be useful for you to face and live your great life. Let’s change the world!

1.  Live Your Life – T.I.  [feat. Rihanna] 

“But you know what, at the end of the road through all the adversity, if you can get where you wanted to be, you remember whatever don’t kill you make you stronger, and all of the adversity was worth it.”

2. Lose Yourself  – Eminem (Explicit)

“Look, if you had one shot, or one opportunity. To seize everything you ever wanted in one moment.  Would you capture it or just let it slip?”

3. Unwritten – Natasha Bedingfield

“Live your life with arms wide open.  Today is where your book begins.  The rest is still unwritten.”

4 . Empire State of Mind –  Jay-Z [feat. Alicia Keys] (explicit)

“New York, concrete jungle where dreams are made of.  There’s nothin’ you can’t do.  Now you’re in New York.  These streets will make you feel brand new.  Big lights will inspire you.  Let’s hear it for New York”

5. Firework – Katy Perry

“You just gotta ignite the light, and let it shine.  Just own the night like the 4th of July.  ’Cause baby you’re a firework.  Come on, show ‘em what you’re worth.  Make ‘em go “Oh, oh, oh”.  As you shoot across the sky-y-y”

6. Live Like We’re Dying – Kris Allen

“What would you wish you would’ve done.  Yeah, we gotta start. Looking at the hands of the time we’ve been given.  If this is all we got and we gotta start thinking.  If every second counts on a clock that’s ticking, gotta live like we’re dying”

7. Billionaire – Travie Mccoy

“Oh every time I close my eyes.  I see my name in shining lights yeah.  A different city every night alright.  I swear the world better prepare.  For when I’m a billionaire”

8. Never Say Never – Justin Bieber

“And there’s just no turning back.  When your heart’s under attack  .Gonna give everything I have.  It’s my destiny.  I will never say never! “

9.  The Story of Your Life – Matthew West

“This is the story of your life.  You decide, how the rest is gonna read.  This is your chance between the lines, to redefine what kind of legacy you leave”

10.  One Step at a Time – Jordin Sparks

“You wanna show the world, but no one knows your name yet.  Wonder when and where and how you’re gonna make it. You know you can if you get the chance.”

11.All the Above – Maino [feat. T-Pain]

“Really what do you see, when you looking at me? See me come up from nothing, to me living my dreams.”

12Chicks Dig It – Chris Cagle

“Pain hurts, but only for a minute.  Yeah life is short so go on and live it, ’cause the chicks dig it.”

13. Good Life – OneRepublic

“Oh, this has gotta be the good life.  This has gotta be the good life.  This could really be a good life, good life.”

14 . Good Morning – Chamillionaire

“Cause they hate to see you be successful .  I want to show all of my haters love.  So I wave to you like “good morning” 

15. In The Air Tonight – Phil Collins

“I can feel it, comin’ in the air tonight, oh Lord.  I’ve been waitin’ for this moment, all my life, oh Lord.”

16. It’s My Life – Bon Jovi

“It’s my life. It’s now or never.  I ain’t gonna live forever.  I just wanna live while I’m alive.”

17. It’s Your Life – Francesca Battistelli

“It’s your life watcha gonna do?  The World is watching you.  Every day the choices you make, say what you are and who your heart beats for.”

18. Skyscraper – Demi Lovato

“Go on and try to tear me down.  I will be rising from the ground, like a skyscraper.”

19.  When You Believe – Mariah Carey & Whitney Houston

“There can be miracles, when you believe.  Though hope is frail, it’s hard to kill.  Who knows what miracles you can achieve, when you believe.  Somehow you will, you will when you believe.”

20.  Written in the Stars – Tinie Tempah [feat. Eric Turner]

“Seasons come and go, but I will never change.  And I’m on my way.”

 

 

All you wanna do is just listen to your heart

This year is so meaningful for my life.
Why? Its because I feel like I know the really what I want
and what kind of life would that I live on.

Everybody must have own dream.
But the challenge is sometimes we don’t know this is the really what we love OR we hope it because mostly people want it and you will be very satisfied if you can get what many people desire to.

Just look into your deepest heart. IS THIS TRULY WHAT YOU WANT?
You have to answer it because it is very important!
You must answer it undoubtly and confidently.
Of course because THIS will be your life journey, a whole life journey.

And thank God, at my age is 25 years in this year. I’ve got the best answer!

Soon, These choices will change my way of life drastically.

1. For career, I must be a full business man.

I know do the business is not simple as if we work as employee at people’s company. Do the business can go up but often makes us falling down to the deepest ground. And we don’t have fix salary. Business life is very dynamic. We can be very happy, very sad until cry, don’t sleep tight, 24 hours working.

True about what people say, it needs VERY BIG BRAVE to do it. But, the positive thinbg is we can arrange our time selves. We decide what time we wake up in the morning, what time we go outside the home, what place we want work at here at there. Its just about do OUR PLAN, not being a part of others plan. As the bonus, the goal of doing business is free time and free financial.

I did it. My first step is in the middle of this year 2012, I opened the first business, that was frenchise cake counter. And it was really realy to wake up the lion king inside my body.

After that, I have so many ideas for doing the other business. Very exciting!

2. Travel around the world.


Of course to do the travelling, it won’t happen if we still to be an employee. What the time we had for this? For me tobe an employee I just have 12 days of holiday per year. Its very impossible if we have plan travel for 1 month or 2 month or more.

Well, My dream travel is going to accoss the seas, that is Europe. I want to go to the country which had beautiful building with awesome yellow lights. And another romantic parts of europe. So, this is my life goal too. Go to the place which usually we can see just in book, internet or television. Enter to local people and feel the very sensation atmosphere.

The conclude is This is our life, life is just once.

Don’t make our life is just average and flat like mostly people who limited by their minds.

Make our life to be extraordinary and be inspiration for others. I know YOU and ME can do this absolutely.

Hadiah buat penyiar idola

Setiap radio tentunya punya kebijakan sendiri kepada para personil terutama penyiar-penyiarnya. Kebijakan tentang jadwal siaran, tata cara ngomong di udara, berpakaian maupun hubungan antara penyiar dan pendengar radio mereka sendiri.

Jadi pengen nyeritain ‘loyalitas-pendengar-kepada-penyiar-favorit-mereka’.

Guys kalau aku lihat, muassih banyak para penyiar yang (kalau aku bilang) TEGA, yang sedikit-sedikit kalau lagi telponan ama pendengar mereka, tak segan penyiar tersebut minta dibawain oleh-oleh terutama makanan. Kalau gue pribadi sih selain alasan utamanya DILARANG karena si Ibu SM (Station Manager) juga memang harus jaga citra diri dong ciyee…

‘Kita ini Public Figur (tasahh ngakunya) masa kita menurunkan harga diri dengan minta sesuatu kepada pendengar, seharusnya kita yang banyak-banyak ngasih pada mereka.’

..And  YESS!! i agree wit that..

Ngomongin sesuatu yang pernah dikasih pendengar, gue juga sempat punya pengalaman lucu tentang hal ini.

Suatu hari ada cewek yang tentunya belum aku kenal nelpon. Ternyata katakanlah dia pendengar setiaku dan Akupun terharu hihi. dia nanya ke gue.
‘San.. kalau aku ngasih sesuatu ke kamu. Boleh gak?’
Secara siapa sih yang gak suka ma hadiah apalagi bukan gue kok yang minta. I just ditawarin. I accept er offer. Acik acik lumayann.. hihi

Besoknya, si cewek itu nelpon lagi,
‘San.. aku tadi dah beliin jaket buat kamu. Trus ketahuan pacarku. Dia marah-marah. Ku jelasin dia gak mau ngerti. jaketnya dibuang. Duh gimana ya san.. sorry ya..’

Akupun senyam-senyum sendiri.
‘ya gak papa lah. jelas aja cowokmu cemburu. Gak usah dipaksain tapi terimakasih banyak ya..’

‘Gak mau ah san, aku gak enak. Aku kasih apa ya..’

Dengan ASLI HANYA BERMAKSUD Bercanda gue pun nyablak,
‘Kasih mentahnya aja deh hahahaha..’

‘Iya benar ya san. Oke, aku setuju itu aja. nanti kamu bisa beliin apa yang kamu mau.’

Guepun kaget responnya kok malah jadi kayak gitu, segera aku halangin niatnya. ‘GAK USAH… tadi aku bercanda aja!!!’

…then, 2 hari kemudian…

Gue baru datang ke studio siaran. Si Ibu SM mencegatku dan menyerahkan sesuatu ke tanganku.
‘San ada kiriman surat tuh..’

Penasaran sangat kubuka surat tersebut.

Dan terkejutnya aku di dalam amplop tersebut terselip lembaran uang.

Busyett kok serasa jadi lelaki bayaran ya hehe.. Sempat pengen ngembaliin uang itu tapi.. tapi teringat lagi, dia hanya ingin menyampaikan niat baiknya aja. Oke deh. Terimakasih ya a girl who i still dun know.

So guys.. be careful wit what are u asking for yaa..

Aku kangen Siaran

Kalau gue ditanya, ‘Sandi, apa loe gak kangen siaran lagi?’
Guepun dengan sekencang-kencangnya bakal bilang, ‘KANGENN BANGETT…’

Dan Gue yakin siapapun yang pernah menikmati dunia siaran lebih dari setahun.. setelah gak siaran lagi pasti akan berkata mantap GUE KANGEN SIARAN!!!
Gak usah ditanya lagi, Ibarat kata yang namanya arwah musik dan arwah microphone tuh sudah merasuk ke dalam jiwa dan raga. Tssaahhh lebay.. tapi ya begitulah kenyataannya.. asli gak dilebay-lebayin.

Kangen dengan kehebohan sendiri di depan mic,
Kangen dengan kagu-lagu yang bikin kita selalu up to date dengan perkembangan musik,
Kangen baca SMS trus nyapain kita ‘hai sandi bau.. lagu yang kamu putar barusan apa ya..’
Kangen dengan wawancara bersama artis hahahaa Ughh i miss it so much,
Kangen dengan embun pagi yang diterjang kalau kebagian jatah siaran buka radio alias pagi sekali,
Kangen dengan dering telepon dari pendengar,

Du-du-du-duh.. pokoknya radio tuh ngangenin banget. Bahkan gue hampir jadi gila ketika rasa kangen siaran ini memuncak hingga sampai ke ubun-ubun kepala.

Yah, Sudah 2 tahun gue gak siaran lagi, tapi membuatku masih gak mati rasa dengan radio. Di dalam seonggok jiwa kering ini masih menyimpan haus dengan kenikmatan siaran. Diri ini serasa menjadi tidak utuh lagi karena sudah tak bersentuhan lagi dengan siaran radio.. radio yang sudah sedari lama mengalir bersama darah dan menyatu dalam detak jantung.

Sebenarnya, Gue sudah ditawarin sih untuk jadi penyiar radio lagi di sebuah radio baru yang masih belum on air. Tapi sungguh membosankan karena sudah 2 tahun ditunggu-tunggu radionya masih belum nongol-nongol. Si Owner terlalu sibuk dengan EO-nya, menyisihkan dulu Pemancar sinyal radio yang sudah karatan di atas gedung dan surat izin siaran yang sebenarnya sudah dikantongi.

Oh.. Mas Dedet (yang punya radio ini)… Kapan nih radionya on air. Aku sudah tak kuat, aku kangen berat, aku.. aku.. KANGEN SIARAN!!

(Baca dengan gaya demo)
BUKA RADIONYA!!
BUKA RADIONYA!!!
BUKA RADIONYA!!!!
Hahahaha…

Dialog singkat tapi sangat berarti

Edric dan fitri. Ternyata kalau didempetin mereka tuh mirip ya?

Edric dan fitri. Ternyata kalau didempetin mereka tuh mirip ya?

Ampun deh. Gue tuh fans banget ma Fitri Tropica. Pengen deh ikutan acara Fans-nya Trans TV.

Yups.. Fitri Tropica yang jadi pemain Prime Time acaranya Trans TV itu lho. Cirinya: cantik, jidat lebar dan lebay.
Tapi itu yang bikin gue Fall in Luv ma her.
Lebaynya fitri itu yang mampu bikin gw ngakak dan semangat hidup untuk bangkit kembali.
Pokoknya gue tuh fans banget ma Fitri, walaupun sebenarnya gue juga ngefans ma Indy Barens dan olga syahputra.
Tapi barangkali karena fitri seumuran gue, akhirnya gue jadi lebih milih fitri untuk selalu menempati celah khusus di hatiku, hati seorang penggemar yang tak akan jenuh untuk selalu memimpikanmu hehe Continue reading

Foto-foto heboh ketika Kampus Extravaganza

Tulisanku tentang TJ sebelumnya ternyata cukup banyak mengundang tanya.

Kamu siapa san? Adeknya TJ? kamu seleb ya san?

hehe kalau gw seleb atau artis gak usah pake nanya lagi, pasti kamu dah kenal.

Saya cuman anak culun biasa yang punya latar belakang penyiar radio yang beruntung ‘pernah’ masuk dalam acara nasional, pencarian bintang baru kampus extravaganza.

Tepat setahun yang lalu.

Waktu audisi antar finalis banjaramsin di jakarta. Gue memerankan karakter Paris Hilton. Tebak.. yang mana aku??

Waktu audisi antar finalis banjarmasin di jakarta. Gue memerankan karakter Paris Hilton. Tebak.. yang mana aku??

Continue reading