My Travelmate while in Bali & Review Tegal Sari Ubud

Yess. Ini adalah partner in crime 5 hari saya kali ini selama di Bali. Sebut saja dia @zacefron ehh salah.. @habibi.coach . Memang apabila melakukan perjalanan spontan sebaiknya tidak banyak kepala. Kalau saya pribadi sih menyarankan maksimal 3 orang saja. Karena kalau 4 org bisa jadi gep atau pecah kelompok plusss bonus konflik krisis antar…

Inspirational Lyric

Hey Folks, For this last week, i love to browse inspirational songs contains the raising spirit. Because definetely, sometimes we need support from others, maybe its like support from our beloved family and friend, books, movies. Also we can get from the song lyric. So, i collect these powerful lyrics from great songs around the…

All you wanna do is just listen to your heart

This year is so meaningful for my life. Why? Its because I feel like I know the really what I want and what kind of life would that I live on. Everybody must have own dream. But the challenge is sometimes we don’t know this is the really what we love OR we hope it…

Hadiah buat penyiar idola

Setiap radio tentunya punya kebijakan sendiri kepada para personil terutama penyiar-penyiarnya. Kebijakan tentang jadwal siaran, tata cara ngomong di udara, berpakaian maupun hubungan antara penyiar dan pendengar radio mereka sendiri. Jadi pengen nyeritain ‘loyalitas-pendengar-kepada-penyiar-favorit-mereka’. Guys kalau aku lihat, muassih banyak para penyiar yang (kalau aku bilang) TEGA, yang sedikit-sedikit kalau lagi telponan ama pendengar mereka,…

Dialog singkat tapi sangat berarti

Ampun deh. Gue tuh fans banget ma Fitri Tropica. Pengen deh ikutan acara Fans-nya Trans TV. Yups.. Fitri Tropica yang jadi pemain Prime Time acaranya Trans TV itu lho. Cirinya: cantik, jidat lebar dan lebay. Tapi itu yang bikin gue Fall in Luv ma her. Lebaynya fitri itu yang mampu bikin gw ngakak dan semangat…

Foto-foto heboh ketika Kampus Extravaganza

Tulisanku tentang TJ sebelumnya ternyata cukup banyak mengundang tanya. Kamu siapa san? Adeknya TJ? kamu seleb ya san? hehe kalau gw seleb atau artis gak usah pake nanya lagi, pasti kamu dah kenal. Saya cuman anak culun biasa yang punya latar belakang penyiar radio yang beruntung ‘pernah’ masuk dalam acara nasional, pencarian bintang baru kampus…

Ampun.. Mahalnya makan di Pizza Hut

Rugi rasanya kalau liburan cuman mengurung diri di rumah. Oleh karena itu kurentangkan sayapku, terbang bebas ke alam liar dijemput oleh teman yang sering bikin malu karena ke-sarap-anya Cecen. (Cecen saat kuberi tahu bakal pamer di Blogku langsung senang, karena pikirnya bakal ngetop kaya yang punya blog, padahal isi tentang dia Berantakan semua hihihi) Tujuan…

10 langkah persiapan menjadi penyiar radio

Menjadi penyiar radio untuk usia SMA atau yang masih duduk di bangku kuliah merupakan satu profesi yang menyenangkan sekaligus membanggakan.Selain menambah uang jajan juga meningkatkan citra diri. Apalagi kalau dapat kesempatan bisa mewawancarai artis idola.Ditambah kalau ada orderan side job untuk menjadi MC, Wow.. Duitpun melimpah ruah gegap gempita hip-hip hura. Tapi tentunya untuk sampai…