Tag Archives: cara download youtube yang cepat

Bagaimana cara mendownload video Youtube dengan cepat?

Youtube.com memang luar biasa, semua orang bisa men-share video-video yang mereka miliki untuk ditonton siapapun dari negara manapun.

Dan beberapa alasan kenapa aku suka youtube adalah:
1. Aku bisa mendapatkan lagu-lagu baru GRATIS yang lebih cepat ketimbang situs-situs penyedia MP3 gratis.
2. Aku bisa menonton dan mengoleksi rekaman dari penampilan kontestan American Idol favoritku dari awal mereka audisi hingga babak paling dramatis ELIMINASI.
3. Aku juga bisa menampilkan rekaman ‘aneh’ yang kebetulan terekam.

Memang masih banyak orang yang belum akrab dengan youtube, mereka masih belum mengerti apa fungsi youtube. Padahal, seperti salah satu ulasan Oprah dimana ada seorang gadis asal belanda yang merekam dirinya bernyanyi di kamar untuk dipamerkan di youtube. Kemudian justin timberlake melihat dan tertarik dengan gadis itu.hasilnya gadis itupun menjadi wanita pertama yang ditarik ke dalam perusahaan rekaman milik justin. woww…Dan masih banyak bintang-bintang youtube yang lain yang bukan siapa-siapa tapi mampu menyedot penggemar baru. Youtube emang dahsyat..

Gampangnya kalau kamu masih belum begitu mencintai youtube, kamu pikirkan apa kira-kira hal yang ingin sekali kamu lihat. So, tinggal kamu ketik di search engine-nya, dan kamu siap untuk memuaskan rasa penasaranmu dan siap untuk jatuh cinta ma YOUTUBE.

Oke sekarang kamu menemukan apa yang akan kamu cari dan tonton, tapi ternyata gak ada video tuh yang ada cuman tulisan get the latest flash player. Yups..berarti memang pemutarnya belum diaktifkan, jadi mesti di install dulu agar videonya bisa kamu tonton.Kalau sudah di install dan tertanda Installed successfully kamu pun bisa meng-download videonya untuk kamu tonton lagi tanpa harus tersambung dengan koneksi internet.banyak yang menyediakan FREE YOUTUBE DOWNLOADER seperti pegasus, coverter apa gitu dll.

Bagaimana cara mendownload video Youtube dengan cepat? Pakai saja ORBIT DOWNLOADER yang bisa kamu dapatkan GRATIS.
Kenapa lagi aku suka menggunakan orbit?
1. Akses downloadnya cepat, buktikan aja.
2. Mudah tanpa repot copy paste alamat tinggal pencet GET IT pada video yang ditunjuk dengan kursor, download deh.
3. mampu mengdownload 5 video sekaligus dalam satu table.

4. dapat memeriksa mana video yang bagus dan dapat komplit direkam dan mana yang cuma setengah bagus atau yang rusak. (yang rusak ditunjukan dengan teks biru ketika proses loading)
5. Selain mendownload file FLV, bisa juga digunakan untuk mendownload film-film bokep dengan format wmv or sejenisnya (ahahaha ngajarin).
6. kalau tidak ada tanda GET IT untuk mengdownload kamu juga bisa klik Tools, lalu klik GRAB ++ untuk memilih file-file yang akan disimpan.

(Pokoknya orbitdownloader is the best dah, tapi kalau kamu menemukan free downloader yang lebih oke lagi, kasih kabar ya he..)

Sekarang semua sudah beres, trus bagaimana caranya untuk memutar rekaman youtube tanpa menonton langsung di situsnya. Kamu tinggal cari dan dapatkan playernya dengan mengobok-obok google dan ketik seperti biasa FREE FLV PLAYER. Pilih deh.. Hmm.. maunya FREE mulu ya hehe…

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.